Wanita Ini Tak Tahu Mantannya Sakit hingga Meninggal, Putus karena Mantan Pura-pura Suka Orang Lain

Cerita seorang wanita yang terkejut saat mengunjungi makam mantan pacarnya, viral di media sosial. Cerita tersebut dibagikan oleh akun TikTok @raymondtopes pada Senin (17/5/2021) lalu. Raymond menuturkan, cerita tersebut dialami sendiri oleh temannya yang tak ingin disebut identitasnya.

Kemudian, kejadian temannya terdiam hingga menangis saat mendatangi makam mantannya, terjadi pada Sabtu (15/5/2021) lalu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Rupanya, Raymond sengaja mengajak ke makam agar temannya mengetahui fakta mantan pacarnya telah tiada. Sebab, selama ini, temannya tidak mengetahui mantan pacarnya saat SMA itu telah meninggal dunia pada 2019 lalu.

Menurut Raymond, saat pertama kali tahu mantannya telah tiada, teman Raymond langsung diam dan menangis karena tak percaya. Bahkan, temannya ini sampai kehilangan nafsu makan selama beberapa hari. "Iya dia syok karena dia tidak tahu sama sekali dan tidak ada nafsu makan katanya untuk beberapa hari," ujar Raymond.

Meski sudah tidak memiliki perasaan, Raymond bercerita, temannya ini bersedih karena tidak mengetahui penyakit yang dideritanya mantan pacarnya. Terlebih, mantan pacar temannya ini sengaja menutupi sakitnya dengan berpura pura menyukai wanita lain, agar hubungannya kandas. Untuk itu, Raymond menyebut temannya sampai syok saat tahu mantan pacarnya telah meninggal dunia.

"Iya dia bohong katanya suka sama cewek lain, padahal ada sakit mungkin biar nggak bikin mantannya itu sakit hati," tutur Raymond. Setelah ceritanya menjadi viral hingga ditonton belasan juta kali, Raymond mengaku temannya ini sampai terkejut. Namun, temannya tidak ingin ceritanya menjadi lebih terekspos ke publik.

Untuk itu, ia meminta agar identitas dirinya dan mantan pacarnya tetap dirahasiakan. "Kaget tapi dia tidak mau terekspos karena privacy dia dan mantannya," jelas Raymond. Teman Raymond juga tak menampik anggapan warganet yang menyebut kisah cintanya seperti cerita fiksi di novel.

Kini, setelah sempat bersedih karena tahu mantannya telah tiada, keadaan teman Raymond sudah jauh lebih baik. Raymond juga mengatakan, temannya ini sudah mulai mengikhlaskan. "Sudah better dan ikhlas atas kepergian beliau," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, cerita seorang wanita yang diajak temannya datang ke makam mantannya, viral di media sosial. Cerita tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @raymondtopes pada Senin (17/5/2021). Dalam ceritanya, sang wanita awalnya diajak oleh pengunggah untuk ziarah ke makam seseorang.

Namun, wanita tersebut tidak tahu jika makam yang akan dikunjungi adalah makam mantan pacarnya. "Kemarin kita ajak dia nyekar, tapi ga kita kasih tau ke makam siapa" tulis akun @raymond dalam videonya. Sesampainya di pemakaman, wanita tersebut masih belum menyadari siapa yang akan ia kunjungi.

Ia pun terlihat berjalan santai mengikuti temannya yang berjalan di depannya. Kemudian, ketika sampai ke makam tujuan, wanita tersebut langsung terdiam. Ia kaget saat mengetahui nama yang tertulis pada batu nisan makam tersebut adalah nama mantan kekasihnya.

Terlebih, fakta bahwa mantannya telah tiada baru ia ketahui sekarang. Rupanya, cerita perpisahan wanita tersebut dan mantannya cukup memilukan. Sang mantan seakan sengaja menutupi rasa sakit yang dideritanya dengan kebohongan kepada wanita tersebut.

Mantan pacarnya itu sengaja berbohong dan meminta putus dengan alasan menyukai wanita lain. Padahal, mantan pacarnya itu tengah mengalami sakit parah hingga menyebabkan dirinya meninggal dunia. Setelah terdiam beberapa saat, wanita tersebut pun akhirnya menaburkan bunga pada makam sang mantan.

"Awalnya dia gak berani nabur bunga karena syok, tapi akhirnya mau walaupun sambil nangis," tulisnya dalam video. Kemudian, setelah mengunjungi makam dari mantan pacarnya, pengunggah menyebut temannya ini masih merasa sedih. Sontak, cerita wanita yang menangis di makam mantan tersebut langsung menjadi viral di media sosial.

Hingga Jumat (21/5/2021), video tersebut telah ditonton sebanyak 11 juta kali. Video tersebut juga disukai lebih dari 1,2 juta kali dan dikomentari lebih dari 5 ribu kali. Banyak warganet yang ikut haru menyaksikan video tersebut.

"Nyesek banget, pasti ngga gampang buat move onnya," kata akun @damnwhyp. "Liat mantannya rela dibenci sama orang yang dia sayang, daripada orang yang dia sayang khawatir dengan keadaannya," tulis akun @gomgom_. "Abang itu bilang suka wanita lain supaya kakak itu benci sama dia, padahal abang itu sakit keras sampai meninggal.. astaga.. abang hebat," tambah akun @ferdinand130684.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Regional

Wanita di Kebumen Jatuh ke Sungai saat Lewati Jembatan Ambrol, Korban Hanyut dan Belum Ditemukan

Nasib nahas menimpa seorang wanita di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Ia jatuh ke sungai saat melewati jembatan ambrol. Korban diketahui bernama Sutiem (47), warga Dukuh Semampir, Desa Sampang, Kecamatan Sempor, Kabupten Kebumen. Setelah jatuh, Sutiem hanyut terbawa arus dan hingga kini belum ditemukan Peristiwa itu terjadi pada Jumat (22/10/2021) sekira pukul 17.30 WIB. Saat itu, […]

Read More
Regional

Polisi Tembak Pelaku Rudapaksa Ibu Rumah Tangga dan Anak di Bawah Umur Hingga Kasus Curat di Batam

Lanuhudi alias Udin (39) dihadiahi timah panas polisi hingga yang menembus kakinya ketika hendak ditangkap Jumat (10/9) sekira pukul 18.00 WIB. Ia tampak meringis kesakitan saat dihadirkan anggota Polsek Nongsa bahkan harus menggunakan tongkat bantu hanya untuk berdiri. Ia nekat merudapaksa seorang ibu rumah tangga berinisial YI di rumah korbannya yang berlokasi di Kampung Melayu […]

Read More
Regional

Buntut Pengambilan Paksa Jenazah Bocah Pasien Covid-19 dari RSUP Leimena Ambon, 90 Orang Dites Swab

Lagi lagi kasus pengambilan paksa jenazah pasien Covid 19 terjadi. Di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Johannes Leimena, Kota Ambon, jenazah pasien Covid 19 diambil paksa oleh keluarganya, Minggu (27/6/2021) lalu. Belakangan jenazah tersebut akhirnya dikuburkan sesuai standar protokol kesehatan, setelah dilakukan mediasi. Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, dr Wendy Pelupessy mengatakan terkait dengan […]

Read More