Polisi Tembak Pelaku Rudapaksa Ibu Rumah Tangga dan Anak di Bawah Umur Hingga Kasus Curat di Batam

Lanuhudi alias Udin (39) dihadiahi timah panas polisi hingga yang menembus kakinya ketika hendak ditangkap Jumat (10/9) sekira pukul 18.00 WIB. Ia tampak meringis kesakitan saat dihadirkan anggota Polsek Nongsa bahkan harus menggunakan tongkat bantu hanya untuk berdiri. Ia nekat merudapaksa seorang ibu rumah tangga berinisial YI di rumah korbannya yang berlokasi di Kampung Melayu Batu Besar pada 25 Juli sekira pukul 02.00 WIB.

Udin masuk ke rumah korban dengan mencungkil jendela lalu mengambil pisau dapur untuk mengancam YI. Saat itu, korban tengah tertidur pulas dan suaminya sedang tidak berada di rumah. Udin juga melancarkan aksi serupa di lain tempat dan korbannya seorang anak di bawah umur berinisial SF (17).

Setidaknya ada tiga laporan polisi atas nama tersangka. Hasil pengembangan dari unit Reskrim PolsekNongsa, ada LP Nomor 99/VII/2021 tanggal 25 Juli tentang pemerkosaan LP Nomor 123/IX/2021 tanggal 7 September tentang pencabulan anak di bawah disertai curas. Serta yang terakhir LP Nomor 122/IX/2021 tanggal 6 September tentang pencurian dengan pemberatan.

"Yang bersangkutan ini pengangguran dan memaksa korban untuk melakukan hubungan suami istri. Korbannya berada di bawah ancaman dan terpaksa melayani nafsu pelaku," ungkap Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arvian saat memimpin konferensi pers pengungkapan kasus, Senin (13/9/2021). Untuk perkara pelecehan seksual terhadap anak perempuan di bawah umur, Yudi menjelaskan jika modus Udin tidak berbeda jauh saat memasuki rumah korban pertamanya, YI.

Ia mencungkil jendela rumah korban dan membangunkan SF saat tengah tertidur. Ketika SF terbangun, Udin dengan menggunakan senjata tajam (sajam) berupa pisau dapur dari rumah korban langsung mengancamnya dan meminta SF untuk melakukan onani. "Kejadian ini terjadi tanggal 7 September pukul 05.10 WIB. TKP di Perumahan Family Dream," jelas Yudi.

Tidak hanya itu, Udin sebelumnya juga sempat melakukan pencurian dengan pemberatan (curat) di perumahan tersebut pada tanggal 4 September sekitar pukul 04.30 WIB. Ia mengambil 4 unit telepon pintar (smartphone) milik korban EF (38) ketika sedang tertidur pulas. Setelah menerima laporan dari para korban, personel Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Nongsa pun langsung bergerak dan menangkap Udin pada tanggal 10 September sekira pukul 18.00 WIB.

Saat ditangkap, Udin sempat melawan dan harus menerima tindakan tegas dan terukur di bagian kakinya. Ia dikenakan pasal berlapis dan terancam menerima hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Regional

Wanita di Kebumen Jatuh ke Sungai saat Lewati Jembatan Ambrol, Korban Hanyut dan Belum Ditemukan

Nasib nahas menimpa seorang wanita di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Ia jatuh ke sungai saat melewati jembatan ambrol. Korban diketahui bernama Sutiem (47), warga Dukuh Semampir, Desa Sampang, Kecamatan Sempor, Kabupten Kebumen. Setelah jatuh, Sutiem hanyut terbawa arus dan hingga kini belum ditemukan Peristiwa itu terjadi pada Jumat (22/10/2021) sekira pukul 17.30 WIB. Saat itu, […]

Read More
Regional

Buntut Pengambilan Paksa Jenazah Bocah Pasien Covid-19 dari RSUP Leimena Ambon, 90 Orang Dites Swab

Lagi lagi kasus pengambilan paksa jenazah pasien Covid 19 terjadi. Di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Johannes Leimena, Kota Ambon, jenazah pasien Covid 19 diambil paksa oleh keluarganya, Minggu (27/6/2021) lalu. Belakangan jenazah tersebut akhirnya dikuburkan sesuai standar protokol kesehatan, setelah dilakukan mediasi. Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, dr Wendy Pelupessy mengatakan terkait dengan […]

Read More
Regional

Hendak Cium Kening Saat Akad Nikah, Pria Ini Kaget Ternyata Istrinya Berkumis dan Berjenggot

Media sosial dihebohkan pengantin pria kaget saat buka cadar pasangannya setelah akad nikah. Wajah sang mempelai tak sesuai dengan harapan. Video pernikahan seketika viral di media sosial setelah terjadinya tindakan tak biasa. Video ijab kabul tersebut langsung viral usai diunggah pemilik akun TikTok @indradewi2242 Dalam video tersebut, memperlihatkan pasangan pengantin tengah bersiap menggelar prosesi akad […]

Read More