Mengaku Kuat Hadapi Cobaan dalam Rumah Tangganya, Celine Evangelista: Nggak Pernah Menyesali

Artis Celine Evangelista kini sedang berjuang untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Stefan William. Sebelumnya, rumah tangga Celine dan Stefan sempat diterpa isu tak sedap, hingga mereka kini telah berpisah rumah. Di balik peristiwa itu, Celine selalu terlihat kuat untuk mengurus keempat anak anaknya.

Selain itu, ia juga harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan anak anaknya. Selama ini, ia mengaku keempat anaknya yang menjadi penguat dalam kehidupannya. Hal itu ia ungkapkan di kanal Trans TV Official dalam acara Kopi Viral pada Selasa (14/9/2021).

"Yang membuat aku kuat ya karena mereka, karena aku nggak pernah menyesali apa yang terjadi dalam hidup aku sebelumnya," ucap Celine. Semua peristiwa yang pernah terjadi, ia jadikan sebagai pelajaran hidupnya. Celine selalu mensyukuri peristiwa apapun yang pernah ia terima dalam kehidupannya.

"Semua itu menjadi pembelajaran buat aku, baik buruknya itu semua adalah blessing dari aku untuk Tuhan," ujar Celine. Selama ini, Celine khawatir tentang perkembangan anak anaknya yang semakin dewasa. Dengan adanya peristiwa ini, Celine hanya takut jika sampai anak anaknya bermain sosial media dan mengetahui isu miring tentang dirinya.

Sebelum anak anaknya mengetahui hal tersebut melalui sosial media, Celine sudah sempat memberikan pengertian terlebih dahulu. Bahkan, Celine meminta maaf kepada anak anaknya tentang kejadian yang kini sedang ia alami. "Terus aku yang bilang gitu ke mereka, i'am sorry for what happen now gitu apapun itu nggak akan mengubah sayangnya mami ke kalian," ujar Celine.

Kini, dirinya dan Stefan William sudah berpisah rumah dan keempat anak anaknya ikut tinggal bersama Celine. Selain mengurus keempat anak anaknya di rumah, Celine juga harus melakukan kewajibannya untuk bekerja. Celine mengungkapkan, dirinya harus bisa membagi waktu antara bekerja dan mengurus keempat anak anaknya.

"Jadi kalau misalnya bangun tidur yah, kadang aku ada acara pagi mereka belum bangun," ucap Celine. Sebenarnya, Celine lebih memilih untuk berangkat bekerja tanpa menemui anak anaknya terlebih dahulu. Lantaran, keempat anaknya sangat dekat dengannya.

Sehingga, ketika Celine akan berangkat bekerja, mereka sulit untuk ditinggalkan. "Susah kalau pagi pagi harus ke mereka dulu, karena nempel banget, jadi nanti pergi kerjanya jadi lebih susah," ujar Celine. Akan tetapi, dalam mengurus keempat anaknya itu Celine masih tetap memerlukan bantuan seorang asisten.

Keempat anaknya ini masing masing memiliki asisten pribadi yang akan menjaga ketika Celine bekerja. Sementara itu, keempat anak anak Celine Evangelista sudah terbiasa kesibukan kedua orang tuanya. Celine sudah mencoba memberikan pengertian kepada keempat anaknya bahwasanya dirinya dan sang suami sama sama sibuk bekerja.

"Jadi emang aku selalu bilang ya mereka ini udah terbiasa dengan aku dan daddy nya yang emang udah kerja dari dulu," ujar Celine. Saat Celine pulang bekerja, keempat anaknya ini sudah sibuk dengan kegiatan mereka masing masing. Mereka memiliki jadwal untuk melakukan kegiatan walau hanya di rumah saja.

"Ada time table nya kalau mereka mau main, karena sebenernya mereka di rumah banyak kegiatannya ada les ini, les itu, sekolahnya juga jam 8 sampai jam 3 sore," ujar Celine. Simak berita lainnya terkait Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Diisukan Nikah Siri, Dhena Devanka: Saya Harap Nggak Ya

Dhena Devanka telah menggugat cerai suaminya, Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Beredar rumor mengenai keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dipicu karena ada wanita lain, yakni Ririn Dwi Ariyanti. Tak tanggung tanggung, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti bahkan diisukan telah . Hal itu diketahui dalam video […]

Read More
Seleb

Ferry Irawan Blak-blakan Ungkap Ibunya Sering Dihina Anggia Novita: Kasihan, Saya Nggak Kuat

Terungkap sikap buruk Anggia Novita pada ibunda Ferry Irawan. Rumah tangga pasangan Ferry Irawan dengan sang istri diketahui sedang bermasalah. Anggia Novita telah mengajukan gugatan cerai sejak awal Juli 2021 kemarin. Namun ketika ditemui, sang aktor justru mengungkapkan hal tak terduga terkait istrinya. Ferry Irawan mengungkapkan bahwa Anggia Novita sering menghina sang ibu di depannya. […]

Read More
Seleb

Minta Jerinx SID Hadir Jika Dipanggil pihak Kepolisian, Adam Deni: Kami Tunggu di Jakarta

Perkara pelaporan yang dilayangkan pegiat media sosial Adam Deni Gearaka kepada I Gede Ari Astina alias Jerinx SID telah memasuki babak baru. Adam Deni, si pelapor Jerinx SID, telah memenuhi panggilan pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Rabu (14/7/2021) petang. Saat ditemui awak media usai pemeriksaan, Adam menyampaikan, kalau dirinya meminta musisi […]

Read More