Makin Agresif, Hyundai Buka Dealer di Jawa Barat dan Ambon

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menargetkan 100 dealer dibuka pada 2021. Guna merealisasikan target tersebut, Hyundai kembali membuka dua dealer terbarunya di Jawa Barat dan Ambon. Dengan penambahan dua dealer itu, total hingga saat ini sudah ada 34 dealer resmi telah beroperasi untuk memfasilitasi konsumen Hyundai di seluruh Indonesia.

Di daerah Jawa Barat, dealer terbaru milik produsen mobil asal Korea itu ialah Hyundai Rancaekek yang berlokasi di Jalan Raya Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana. Sementara dealer Hyundai Ambon berlokasi di Jalan Dr Sinatala No 84, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo. Kedua dealer ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan.

Dealer ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click to Buy (CTB). President Director HMID SungJong Ha, menyampaikan pihaknya menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan jaringan dealer Hyundai di Indonesia. "Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka," ungkap SungJong Ha, Senin (10/5/2021).

Presiden Direktur PT Tridharma Auto Mobilindo Roberth Tanamal, menuturkan perusahaannya sangat senang menjadi bagian dari Hyundai Motors Indonesia. "Semoga dengan hadirnya dealer Hyundai di wilayah Maluku dapat mewakili keseriusan merek Hyundai dalam memfasilitasi konsumen di wilayah tersebut," jelas Roberth. Sementara Direktur PT Shinari Putra Kencana Ping Hong, berharap pelanggan di Jawa Barat dapat selangkah lebih dekat dengan produk produk Hyundai seperti New Santa Fe, Kona Electric, Ioniq Electric dan juga All New Palisade.

"Sejalan dengan visi Hyundai untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan menjadi customer centric, kami juga mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun dengan menghadirkan kualitas dan kenyamanan yang tinggi di dealer kami," ucap Ping.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Otomotif

Dapatkan Velozmu Dengan Harga Promo

Avanza Veloz dilengkapi dengan Desain Panel Power Window yang terdapat pada setiap pintu mobil, yang memudahkan penumpang untuk mengatur posisi kaca jendela mobil. Saat berkendara dengan  Veloz , Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai untuk gadget kesayangan Anda karena terdapat Slot Daya untuk penumpang baris pertama dan kedua, serta Port USB untuk penumpang baris ketiga. […]

Read More