Listening Controls : Fitur Terbaru YouTube Premium 2021

Layanan YouTube sudah menjadi layanan streaming video yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa. Guna membuat para penggunanya betah, anak perusahaan Google ini tidak berhenti melakukan inovasi demi inovasi. Dan salah satu  inovasinya adalah dengan merilis YouTube Preimum. YouTube Premium pertama kali meluncur dan dapat dinikmati public di tahun 2014.sejak pertama kali dirilis, YouTube selalu memperbaharui kemampuan YouTube Premium lewat peluncuran fitur-fitur baru.

  • Fitur Terbaru YouTube Premium

Baru-baru ini YouTube memberikan fitur baru bagi pengguna premium yang dinamakan Listening Controls. Fitur ini memungkinkan pengguna berbayar YouTube untuk mengatur video yang diputar. Salah satu kekurangan YouTube adalah sulit untuk mengontrol video karena semua fiturnya ada ada di layar video, baik itu mempercepat video, menghentikan video atau pindah ke video selanjutnya.

Tetapi, saat ini aplikasi streaming Google tersebut telah memberikan kemudahan bagi pengguna Premium melalui fitur Listening Controls, yaitu fitur yang memberikan kemudahan untuk memutar video di dalam aplikasi. Listening Controls merupakan widget yang berada di bawah video. Fitur terbaru Youtube Premium ini menawarkan control untuk memutar dan menjeda video, pergi ke video berikutnya atau beralih kembali ke yang sebelumnya.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memutar maju, atau mundur  sebesar 10 detik. Kalau pengguna menyukainya, mereka bisa memberikan tanda like dan memasukkan video ke dalam daftar putar. Fitur Listening Controls tersedia untuk pengguna YouTube Premium di Android dan iOS, namun hanya tersedia di Amerika Serikat.

YouTube Premium merupakan layanan berbayar yang sudah ada sejak tahun 2014. Harga layanan YouTube Premium terbaru ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 59.000 per bulan. Ada beberapa manfaat atau fitur yang diterima oleh pengguna, sebagai contohnya pengguna bisa mneyaksikan semua video di YouTube tanpa iklan, baik yang ada dalam video atau spanduk iklan yang ada di aplikasi. Penguna juga bisa menggunakan fitur putar di layar belakang, sehingga video bisa tetap berputar walau Anda keluar dari aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Lifestyle

Review Singkat dari Gabag Infinite Double Breast Pump

Untuk para ibu menyusui yang harus tetap bekerja, maka sangat memerlukan pompa ASI yang oke agar bisa tetap menyusui sang buah hati. Gabag yang memang bergerak dalam bidang pemerhati ibu menyusui, menawarkan salah satu produknya yakni Gabag Infinite Double Breast Pump.   Dalam satu packaging produk ini, anda akan mendapatkan: 1 pcs breastpump machine 2 […]

Read More
Lifestyle

5 Manfaat Menggunakan Aplikasi Transfer Uang Secara Gratis Di Hp

Pada saat ini ketika Anda hendak melakukan transfer uang antar bank maka akan ada biaya transger yang dibebankan. Meski pun tidak begitu mahal, namun jika Anda sering melakukan transaksi antar bank, pada akhirnya biaya yang dikeluarkan semakin banyak dan membuat Anda rugi. Oleh karena itu sebaiknya Anda gunakan saja aplikasi transfer uang yang bisa membantu […]

Read More
Lifestyle

Rilis Alternatif Jersey Persebaya Surabaya

Rilis Alternatif Jersey Persebaya Surabaya. –Shopee Liga One musim 2020 mungkin masih ditangguhkan tetapi itu tidak menghalangi Persebaya Surabaya untuk meluncurkan jersey alternatif untuk tahun ini. Mengikuti warna kandang dan tandang yang masing-masing hijau dan putih, jersey alternatif tetap setia pada warna hitam tradisionalnya dari edisi sebelumnya. Jersey tersebut tetap mempertahankan logo klub meskipun telah […]

Read More