Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Diisukan Nikah Siri, Dhena Devanka: Saya Harap Nggak Ya

Dhena Devanka telah menggugat cerai suaminya, Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Beredar rumor mengenai keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dipicu karena ada wanita lain, yakni Ririn Dwi Ariyanti. Tak tanggung tanggung, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti bahkan diisukan telah .

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (5/9/2921). Dalam jumpa pers pada Sabtu (4/9/2021), Dhena memberi tanggapan soal kabar tersebut. Ibu tiga anak ini mengaku kaget mendengar isu yang menyebut Jonathan Frizzy sudah menikah siri dengan Ririn.

"Aduh, gimana nih. Pengen nyanyi saya, ya menanggapinya apa ya," kata Dhena Devanka. Dhena pun berharap kabar itu hanyalah gosip belaka. Apalagi, ia tidak mau ketiga anaknya tahu mengenai hal tersebut.

"Saya kaget juga, masa sih iya (nikah siri). Saya harap sih nggak ya," ucap Dhena, "Karena saya punya tiga anak, saya nggak mau hati anak saya terluka ketika tahu mengenai hal ini." "Tapi kita nggak tahu apa yang terjadi sebenernya," sambungnya.

Kabar keretakan rumah tanggaJonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah menjadi sorotan. Dalam permasalahan ini, nama artis Ririn Dwi Ariyanti pun ikut terseret. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (16/6/2021).

Dhena Devanka diduga cemburu kepada Ririn Dwi Ariyanti, lawan main sang suami di sinetron. Banyak yang menduga jika Ririn Dwi Ariyanti menjadi orang ketiga di kehidupan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Menanggapi isu keretakan rumah tangga sang keponakan, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak angkat bicara.

Benny Simanjuntak meminta agar nama Ririn Dwi Ariyanti tidak dihubung hubungkan dengan masalah rumah tanggakeponakannya. "Kasihan si Ririn. Ririn punya keluarga, suaminya juga suka datang, jangan disangkut pautkan," ungkap Benny. "Kenapa mesti Ririn yang sudah berkeluarga kalau si Ijonk mau nakal?" sambungnya.

Menurut Benny, istri dari seorang pemain sinetron harus mengerti pekerjaan suaminya. Tak boleh cemburu kepada lawan main pasangan di sinetron yang dibintangi, asalkan semua dilakukan dengan profesional. "Jangan pernah cemburuin orang di lokasi. Kemungkinan cinta lokasi itu terjadi, tapi selesai syuting ya selesai," kata Benny Simanjuntak.

"Syuting kan memainkan perasaan. Yang penting profesional, mau cinta lokasi yang penting jangan tinggalkan istri, ingat anak dan istri," lanjutnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Mengaku Kuat Hadapi Cobaan dalam Rumah Tangganya, Celine Evangelista: Nggak Pernah Menyesali

Artis Celine Evangelista kini sedang berjuang untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Stefan William. Sebelumnya, rumah tangga Celine dan Stefan sempat diterpa isu tak sedap, hingga mereka kini telah berpisah rumah. Di balik peristiwa itu, Celine selalu terlihat kuat untuk mengurus keempat anak anaknya. Selain itu, ia juga harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan […]

Read More
Seleb

Ferry Irawan Blak-blakan Ungkap Ibunya Sering Dihina Anggia Novita: Kasihan, Saya Nggak Kuat

Terungkap sikap buruk Anggia Novita pada ibunda Ferry Irawan. Rumah tangga pasangan Ferry Irawan dengan sang istri diketahui sedang bermasalah. Anggia Novita telah mengajukan gugatan cerai sejak awal Juli 2021 kemarin. Namun ketika ditemui, sang aktor justru mengungkapkan hal tak terduga terkait istrinya. Ferry Irawan mengungkapkan bahwa Anggia Novita sering menghina sang ibu di depannya. […]

Read More
Seleb

Minta Jerinx SID Hadir Jika Dipanggil pihak Kepolisian, Adam Deni: Kami Tunggu di Jakarta

Perkara pelaporan yang dilayangkan pegiat media sosial Adam Deni Gearaka kepada I Gede Ari Astina alias Jerinx SID telah memasuki babak baru. Adam Deni, si pelapor Jerinx SID, telah memenuhi panggilan pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Rabu (14/7/2021) petang. Saat ditemui awak media usai pemeriksaan, Adam menyampaikan, kalau dirinya meminta musisi […]

Read More