Ferry Irawan Blak-blakan Ungkap Ibunya Sering Dihina Anggia Novita: Kasihan, Saya Nggak Kuat

Terungkap sikap buruk Anggia Novita pada ibunda Ferry Irawan. Rumah tangga pasangan Ferry Irawan dengan sang istri diketahui sedang bermasalah. Anggia Novita telah mengajukan gugatan cerai sejak awal Juli 2021 kemarin.

Namun ketika ditemui, sang aktor justru mengungkapkan hal tak terduga terkait istrinya. Ferry Irawan mengungkapkan bahwa Anggia Novita sering menghina sang ibu di depannya. Mendapati itu, ia mengaku tak tega dengan ibunya dan merasa kasihan.

"Kasihan ibu kalau dihina terus saya nggak kuat," ujar Ferry Irawan dilansir KH Infotainment, Sabtu (17/7/2021). Ibunda Ferry Irawan, Hariati mengatakan semua menantu sudah dianggap sebagai anak sendiri. Tak membeda bedakan perilaku, ia sempat mengurus menantunya yang sedang sakit.

"Waktu sakit, saya sempat gotong dia dengan kakaknya, itu pertama kali, jenguk terus ke sana," kata Hariati. Hariati kemudian mengatakan beberapa hinaan yang dilontarkan Anggia Novita. "Ya itu dibilang, 'urus ibu kamu yang sudah tua, biar kamu tidur sama ibu kamu'."

"Katanya 'urus orangtua kamu saja yang sudah lansia, sebentar lagi juga pikun' gitu," tuturnya. Dihina seperti itu, ibunda Ferry Irawan mengaku tidak masalah dan sakit hati. Lantaran sampai kapanpun ia tidak masalah apabila harus mengurus anak laki lakinya.

Semua ucapan yang disampaikan oleh Anggia Novita diakui masih tersimpan di aplikasi pesan singkat. Meski begitu, Hariati menerima hinaan yang ditujukan padanya dari sang menantu. "Itu ada WA nya, saya mah terima aja mau dibilang apa pun memang saya sudah tua."

"Mau dibilang apa? Masa mau dibilang muda? Saya nggak masukin hati ya," terang Hariati. Tak sampai di situ, Hariati menduga bahwa menantunya kala itu mungkin lebih sensitif karena tengah sakit. "Nggak apa apalah mungkin dia 'kan lagi sakit, nggak masalah, mungkin dia lagi sensitif."

"Saya serahin aja sama Allah nggak papa, biar nanti Allah yang balas," tambahnya. Dalam kesempatan itu, Ferry Irawan turut buka suara soal gugatan cerai Anggia Novita. Ferry Irawan mengaku bingung bagaimana harus merespons keputusan tersebut.

Bahkan air matanya tak terbendung ketika sakit yang diderita disebut hanya pura pura. "Saya nggak tahu harus ngomong apa, saya sakit dibilang akting." "Dibilang apa juga hanya bisa pasrah aja," jelas Ferry Irawan.

Aktor 44 tahun ini ogah memberikan pernyataan apapun soal gugatan Anggia Novita. Namun Ferry Irawan memastikan, selama 13 tahun bersama sangat tulus mencintai sang istri. Pun ia berujar, sempat mengurus Anggia Novita yang sedang sakit beberapa waktu lalu.

Sehingga sebagai suami, ia tak begitu saja meninggalkan Anggia Novita seperti yang beredar belakangan. Di mana Ferry Irawan disebut meninggalkan istri yang kala itu sedang sakit stroke. "Saya juga bingung, kalau saya bicara atau menjawab, saya bukan orang yang suka gibah, suka memfitnah."

"Hanya Allah yang tahu apa yang saya lakukan untuk dia," imbuhnya. Ferry Irawan juga mengaku pasrah dengan gugatan cerai yang dilayangkan Anggia Novita. Ia juga siap menjalani keputusan sang istri yang memilih untuk berpisah.

"Kalau memang ini udah kehendak Allah dan jalan yang terbaik, saya harus bisa jalani aja," ungkap Ferry Irawan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Seleb

Mengaku Kuat Hadapi Cobaan dalam Rumah Tangganya, Celine Evangelista: Nggak Pernah Menyesali

Artis Celine Evangelista kini sedang berjuang untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya dengan Stefan William. Sebelumnya, rumah tangga Celine dan Stefan sempat diterpa isu tak sedap, hingga mereka kini telah berpisah rumah. Di balik peristiwa itu, Celine selalu terlihat kuat untuk mengurus keempat anak anaknya. Selain itu, ia juga harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan […]

Read More
Seleb

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Diisukan Nikah Siri, Dhena Devanka: Saya Harap Nggak Ya

Dhena Devanka telah menggugat cerai suaminya, Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Beredar rumor mengenai keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dipicu karena ada wanita lain, yakni Ririn Dwi Ariyanti. Tak tanggung tanggung, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti bahkan diisukan telah . Hal itu diketahui dalam video […]

Read More
Seleb

Minta Jerinx SID Hadir Jika Dipanggil pihak Kepolisian, Adam Deni: Kami Tunggu di Jakarta

Perkara pelaporan yang dilayangkan pegiat media sosial Adam Deni Gearaka kepada I Gede Ari Astina alias Jerinx SID telah memasuki babak baru. Adam Deni, si pelapor Jerinx SID, telah memenuhi panggilan pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Rabu (14/7/2021) petang. Saat ditemui awak media usai pemeriksaan, Adam menyampaikan, kalau dirinya meminta musisi […]

Read More