FBS CopyTrade Ajak Cetak Cuan Lewat Platform Trading Sosial untuk Investor 

Era digital memberikan peluang yang sangat baik untuk menghasilkan uang dari mana pun di dunia dengan menggunakan ponsel. Darya Pankova, PR Manager FBS CopyTrade App mengatakan, untuk tahun 2021 ini, salah satu cara terbaik untuk menghasilkan profit di Internet adalah mengikuti para ahli dalam trading. Di FBS CopyTrade, aplikasi trading sosial untuk investor, setiap pengguna dapat menyalin transaksi trader Forex profesional.

"Aplikasi ini menghubungkan trader dan investor untuk mendapatkan profit bersama. ' Nvestor menerima profit dalam persentase yang sama dengan profit trader," ujar Darya Pankova dalam pernyataan persnya, Rabu (19/5/2021). Trader juga dijanjikan mendapatkan penghasilan tambahan dari trading karena mereka menerima komisi dari para investor yang menyalin.

Mei 2021, FBS CopyTrade meluncurkan Program Rujukan untuk investor berpengalaman dan pendatang baru. Investor berkesempatan untuk mendapatkan komisi dengan mengundang teman. Untuk setiap rujukan yang memenuhi ketentuan program, investor menerima bonus $15. Teman yang diundang juga mendapatkan bonus $5. "Program ini dibuat untuk pengguna yang tertarik membangun komunitas investasi mereka sendiri," beber Darya.

Investasi dapat menjadi wadah bersama yang akan mendekatkan pengguna dan teman teman mereka. Untuk mengundang teman, pengguna dapat menyalin tautan Rujukan khusus di halaman promo FBS CopyTrade dan membagikannya di media sosial. Jika berpartisipasi dalam Program Rujukan, investor bisa mendapatkan bonus hingga $75. Program Rujukan adalah peluang bagus untuk memasuki pasar dan menerima bonus tambahan.

Darya menjelaskan, FBS CopyTrade memiliki fitur dan alat bermanfaat yang menjadikan investasi semakin lancar dan nyaman. "Berkat fitur fitur ini, pemula di bidang keuangan dapat menghasilkan profit sejak awal," ungkapnya. Pada "Daftar trader" di aplikasi, yang memungkinkan pengguna untuk melihat trader yang dapat disalin. Setiap trader memiliki profil umum yang berisi informasi tentang keuntungan yang ditentukan oleh indikator khusus. Untuk memilih trader yang tepat, pengguna dapat menggunakan alat penyortiran dan pemfilteran, serta memeriksa indikator – Aktivitas, Tingkat Keuntungan, dan Tingkat Risiko.

FBS CopyTrade dengan cermat memilih trader berpengalaman dan memberikan mereka status 'PRO'. Status 'PRO' berwarna hijau di dekat foto profil trader menandakan bahwa dia memiliki penilaian finansial dan analisis pasar yang luas, sehingga mampu menghasilkan trading yang menguntungkan. Investasi bebas risiko Investasi bebas risiko tersedia untuk semua pengguna baru FBS CopyTrade. “Bebas risiko” artinya pengguna tidak perlu khawatir tentang kerugian.

CopyTrade menyatakan akan mengembalikan kerugian yang mungkin dialami pengguna saat melakukan investasi. Fitur ini dikembangkan bagi investor pemula untuk mencoba aplikasi dan mempelajari semua alatnya. Alat manajemen risiko

Darya menyebutkan, platform CopyTrade menyediakan alat manajemen risiko untuk memperbesar profit dan meminimalkan risiko – Stop loss dan Take profit. "Stop loss menutup investasi ketika mencapai level kerugian tertentu," sebutnya. Take profit menutup investasi ketika mencapai level keuntungan tertentu. Dengan menggunakan kedua alat ini, investor dapat mengontrol profitabilitas investasinya. "Saat menggunakan Stop loss dan Take profit, investor pemula dapat merasa lebih aman dan nyaman," ujar Darya Pankova.

Leave a Reply

Your email address will not be published.