1.000 Bantuan Paket Pangan Disalurkan untuk Warga Terdampak Covid-19 di Cileungsi

Warga di sekitar Desa Limus Nunggal, Cileungsi, Jawa Barat yang terdampak Covid 19, serta kaum dhuafa mendapatkan bantuan 1.000 paket pangan. Bantuan ini diberikan Vinilon Group yang berkolaborasi dengan Rumah Sosial Kutub dalam penyaluran bantuan pada Rabu (6/10/2021). "Kami ingin terus membangun kepedulian dalam bentuk lain, seperti berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapan kami, Vinilon Group bisa mengoptimalkan baktinya pada negeri," ujar Direktur Manufaktur Vinilon Group Teddy Sujanto melalui keterangan tertulis, Rabu (7/10/2021).

Teddy hadir mewakili CEO Vinilon Group, Sandy Susanto. Dirinya mengatakan bantuan ini untuk meringankan kesulitan masyarakat. "Selama 42 tahun berkiprah, tentu kami tidak hanya berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi, inovasi, dan juga kualitas yang terus ditingkatkan," kata Teddy.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Rumah Sosial Kutub, Suhito, menyambut baik atas kepercayaan yang diberikan oleh Vinilon Group. Melalui kepercayaaan ini, Rumah Sosial Kutub akan menyampaikan amanah tersebut kepada orang orang yang tepat dan membutuhkan. "Kami yakin ini semua berkat wujud kepedulian yang nyata dari sebuah perusahaan yang bukan hanya fokus dalam meningkatkan produksinya namun juga tidak melupakan untuk memberi manfaat kepada masyarakat secara luas," ucap Suhito.

Selama ini Rumah Sosial Kutub tidak hanya fokus dalam mengelola Zakat, Infaq, dan Sedekah. Namun juga aktif mendapat kepercayaan mengelola CSR dalam bentuk program program sosial dan pemberdayaan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Bogor, khususnya Kecamatan Cileungsi, menyambut baik penyaluran bantuan ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan berbagi 1.000 paket bantuan pangan untuk masyarakat seperti ini, harapannya tentu bentuk kolaborasi seperti ini akan banyak menginspirasi perusahaan perusahaan yang lainnya, untuk melakukan hal hal positif dan berdampak bagi masyarakat," ungkap Camat Cileungsi, Adhi Nugraha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Metropolitan

Gara-gara Saling Melotot, Remaja 14 Tahun Dianiaya Orang Tak Dikenal Pakai Senjata Tajam

Remaja berinisial ANH (14) di Jagakarsa, Jakarta Selatan menjadi korban penganiayaan. Korban tak mengenali kedua pelaku yang menyerangnya. Peristiwa itu bermula saat korban dan pelaku saling melotot saat berpapasan di jalan. Kejadian itu terjadi pada Minggu (3/10/2021) dini hari. Akibat penganiayaan tersebut, remaja tersebut mengalami luka di tangan kanannya hingga harus mendapat perawatan medis. "Kejadiannya […]

Read More